Sat Lantas Polres Nagan Raya Gencar Lakukan Sosialisasi Ops Keselamatan Rencong-2018

Tribratanewspolresnaganraya.com – Jajaran Polres Nagan Raya melalui Satuan Lalu lintas saat ini tengah gencar melakukan kegiatan dalam rangka Operasi Keselamatan Rencong pada tahun 2018, yang dijadwalkan selama 21 hari mulai Tanggal 05 hingga 25 Maret mendatang.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.I.K. melalui Kasat Lantas Iptu Magdinal Frans, SE Jumat (16/03) saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memaksimalkan Operasi Keselamatan Rencong tahun 2018, maka Sat Lantas Polres Nagan Raya rutin menggelar kegiatan preemtif.

Hal ini terlihat dari aksi para personel Satuan Lalulintas yang tergabung dalam Satgas Ops Keselamatan Rencong 2018 Polres Nagan Raya, yang melakukan sejumlah kegiatan seperti Pemasangan Spanduk Himbauan, Sosialisasi ke sekolah-sekolah dan ke kantor-kantor pemerintahan yang ada di Kabupaten Nagan Raya, seperti yang dilakukan hari ini Jumat (16/03) di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Nagan Raya.

Sementara itu, Kasat Lantas menjelaskan bahwa dalam Ops Keselamatan Rencong 2018 bahwa dalam pelaksaan operasi lebih diutamakan kegiatan preventif dari pada penindakan langsung, maka dari itu sosialisasi harus dilaksanakan secara intensif dan menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

Pegawai Dinas Lingkungan Hidup menyambut baik kegiatan yang di laksanakan oleh Sat Lantas Polres Nagan Raya.

Kasat Lantas juga menambahkan bahwa pesan keselamatan akan terus gencar dilaksanakan dengan harapan ke depan kejadian kecelakaan akan dapat berkurang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *