Kapolres Nagan Raya Pimpin Sertijab Kasat Lantas

Tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya menggelar upacara Sertijab (serah terima jabatan) Kasat Lantas dari Iptu Magdinal Frans, SE kepada AKP Usman S.H. di halaman Mapolres Nagan Raya, Kamis (29/03/2018).

Upacara Sertijab Kasat Lantas dipimpin oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.I.K. dengan peserta upacara diantaranya para Perwira, Kapolsek dan anggota Polres Nagan Raya, beserta ibu-ibu Bhayangkari.

Menurut Kapolres Nagan Raya, mutasi jabatan adalah suatu hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkup Polri, hal itu menurutnya untuk penyegaran dan menciptakan suasana yang baru bagi pejabat yang bersangkutan.

Pada kesempatan itu, Kapolres mengucapkan terima kasih kepada Iptu Magdinal Frans, SE atas dedikasi dan pengabdiannya dan mengucapkan selamat datang kepada AKP Usman S.H. atas jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Nagan Raya.

Dengan adanya mutasi Kasat Lantas, Kapolres Nagan meminta anggota Sat Lantas Polres Nagan Raya untuk memberikan dukungan kepada Kasat Lantas yang baru, dan tidak berhenti melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugas.

Usai serah terima jabatan halaman Mapolres Nagan Raya di lanjutkan acara pisah sambut Kasat Lantas Lama dan Baru yang berada di ruang serba guna Polres Nagan Raya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *