Kanit Binkamsa Polres Nagan Raya Pimpin Zikir Rateb Siribe Di Masjid Desa Blang Teungoh

Tribratanewspolresnaganraya.com – Jum’at (30/03/2018) bertempat di Masjid Desa Blang Teungoh Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya kembali diselenggarakan acara Rateb Siribe (Zikir Seribu) yang dipimpin oleh Kanit Binkamsa Aipda Masyhuri, S.H. yaitu salah satu personel Polres Nagan Raya yang bertugas di Satuan Pembinaan Masyarakat.

Aipda Masyhuri juga adalah seorang pimpinan pondok pesantren Nur Darissalam yang terletak di Desa Ie Beudoh Kecamatan Seunagan Timur Kabupaten Nagan Raya.

Acara Zikir Rateb Siribe dihadiri oleh Keuchik Gampong Blang Teungoh Kanit Binmas Polsek Kuala, Bhabinkamtibmas Polsek Kuala, aparatur Desa Blang Teungoh Kecamatan Kuala, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, serta para Jamaah Majelis Pengkajian Tauhid-Tasawuf (MPTT).

Rateb Siribe rutin dilaksanakan 4 s.d.5 kali dalam sebulan di masjid-masjid Kabupaten Nagan Raya, dan tujuan dilaksanakan Zikir Rateb Siribe ini di samping upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT, juga salah satu cara untuk mendapatkan syafaat dari Rasulullah SAW, terhapus dosa, dan jauh dari siksa api neraka, dengan berzikir menyebut nama Allah hati menjadi tenteram” ungkap Aipda Masyhuri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *