Disela-sela Tugasnya Melayani Masyarakat, Aipda Masyhuri, S.H. Menyempatkan Diri Mengajar Majelis Taklim

Tribratanewspolresnaganraya.com – Tindakan Aipda Masyhuri, S.H. patut ditiru oleh rekan-rekannya, bahkan kalau bisa disuport. Disela-sela tugasnya melayani masyarakat, Aipda Masyhuri adalah sebagai pimpinan pondok pesantren, tidak hanya itu Aipda Masyhuri juga adalah pimpinan zikir Rateb Siribe tingkat Kab. Nagan Raya, ia juga menyempatkan diri mengajar Majelis Taklim di Desa Mon Bateung Kec. Seunagan Timur Kab. Nagan Raya. Senin (02/04/2018).

Majelis Taklim tersebut didirikan oleh Aipda Masyhuri sejak akhir bulan Desember 2017 yang lalu, yang diberi nama Majelis Taklim Firar Illallah, yang diikuti oleh lebih kurang 50 jamaah.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin setiap malam selasa. Adapun Materi yang diajarkan oleh Aipda Masyhuri adalah masalah ilmu Fiqqih, Tauhid dan Tassawuf.

Selain itu, dia juga mengajak jamaahnya untuk taat pada hukum Negara, seperti harus menggunakan helm saat berkendara. Juga agar mereka tidak melakukan tindak pidana yang melanggar Undang-Undang,” jelas Aipda Masyhuri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *