Polres Nagan Raya Melaksanakan Sosialisasi Rekrutmen Penerimaan Anggota Polri T.A.2018

Tribratanewspolresnaganraya.com – Untuk meningkatkan Animo Masyarakat khususnya para generasi muda Kabupaten Nagan Raya terhadap Penerimaan anggota Polri tahun 2018, Polres Nagan Raya aktif melakukan Sosialisasi baik kepada Masyarakat dan Sekolah. Selasa (03/04/2018).

Seperti pagi ini, Polres Nagan Raya melakukan Sosialisasi ke SMA Negeri 1 Seunagan. Tidak hanya ke sekolah, Bag Sumda Polres Nagan Raya yang dipimpin oleh Kabag Sumda AKBP Dahlan juga melakukan Sosialisasi kepada Masyarakat Desa Jeuram Kec. Seunagan Kab. Nagan Raya yang berada di pasar-pasar dan di warung kopi. .

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.I.K. melalui Kabag Sumda, sekaligus sebagai narasumber mengatakan bahwa, sosialisasi ini bertujuan untuk membina dan melatih bagi para pelajar khususnya kelas XII dan masyarakat yang berminat untuk menjadi anggota Polri, bahwa perlu diketahui juga pendaftaran Polri tidak dipungut biaya.

“Oleh karena itu apabila kalian berminat mendaftar jangan sampai dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang mengambil kesempatan tersebut, ibarat menembak di atas kuda, mencari rejeki dengan cara untung-untungan, bahwa kelulusan menjadi Polisi bukan karena uang tapi karena kemampuan peserta diri sendiri,” Kata Kabag Sumda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *