Kapolres Nagan Raya Hadiri Upacara Dirgahayu Ke-16 Kabupaten Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com-  Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H.,S.I.K. hadiri Upacara Dirgahayu ke-16 Kabupaten Nagan Raya tahun 2018, yang diselenggarakan oleh Pemkab Nagan Raya Bertempat di Alun-alun Suka Makmue Kab. Nagan Raya. Selasa (10/04/2018).

Hadir dalam upacara ini, Bupati Nagan Raya H. Jamin Idham, S.E., para Pejabat Utama Forkompinda Kab. Nagan Raya dan diikuti Peserta upacara terdiri dari dua Pleton TNI AD, satu Pleton Polri dan Brimob, Satpol PP, PNS, PGRI, Ormas serta pelajar dan Pramuka. Upacara Hari Jadi Kab. Nagan Raya dibuka dengan pembacaan sejarah Kabupaten Nagan Raya.

Bupati Nagan Raya selaku inspektur upacara menyampaikan amanat dengan menjelaskan makna tema peringatan hari jadi Kab. Nagan Raya yaitu “Dengan Semangat Hari Ulang Tahun Nagan Raya Ke-16 Mari Kita Wujudkan Kedamaian, Kesejukan, Kenyamanan dan Kesejahteraan Masyarakat Bersendikan, AGAMA TA PEUKONG BUDAYA TA JAGA”.

Upacara HUT Nagan Raya ditutup dengan acara pemberian BPJS dan pemberian piagam/penghargaan kepada para Tokoh pemekaran Kabupaten secara Simbolis yang diberikan langsung oleh unsur Forkompinda Kab. Nagan Raya.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *