Awasi Penggunaan Dana Desa, Bhabinkamtibmas Polres Nagan Raya Aktif Sambangi Perangkat Desa

Tribratanewspolresnaganraya.com- Selalu aktif sambang ke desa binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Seunagan Bripka Azmi yang berperan dalam pengawasan penggunaan dana desa sambangi Gampong Sapek, Kec. Seunagan, Kab. Nagan raya. Rabu (11/04/2018).

Pada saat ini pemerintah sangat memperhatikan pembangunan infrastruktur khususnya di wilayah pedesaan, dalam hal ini pemerintah telah memberikan dana desa yang cukup besar kepada pemerintah desa di seluruh Negara Republik Indonesia. Sehubungan telah diberikannya dana yang cukup besar dari pemerintah ini perlu diimbangi dengan pengawasan sehingga tidak sampai terjadi penyelewengan dalam penggunaannya.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Gampong Sapek Bripka Azmi melakukan tatap muka dengan masyarakat dan tokoh pemuda dalam hal memantau dan menjaga bersama-sama penggunaan Dana Desa. Bhabinkamtibmas juga tidak lupa untuk menyampaikan dan mengimbau apabila ada ditemukan penyalahgunaan dana desa agar bisa dilaporkan ke pihak Kepolisian atau Call Center 110 Polres Nagan Raya, ini merupakan sebagai wujud dan tanggung jawab Polri dalam mengemban tugas Sebagai Bhabinkamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *