Kapolres Nagan Raya dan Ribuan Warga Ikuti Rateb Seribe Bersama H. Abuya Syeh Amran Waly Al-Khalidi

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto,S.H.,S.I.K. bersama ribuan warga hadir dan mengikuti  Rateb Seribe bersama Abuya Syekh Amran Wali Al Khalidi, Selasa malam di Lapangan Bola Kaki Alue Bilie, Kec. Darul Makmur, Kab. Nagan Raya (11/04/2018).

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Bupati Nagan Raya, Camat Darul Makmur dan Kapolsek Darul Makmur. Peserta Jamaah Rateb Seribe tersebut berasal dari Jamaah Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT) dari Kab. Aceh Jaya, Aceh Barat, Abdya, Kab. Aceh Selatan dan Kab.Nagan Raya serta Jamaah/masyarakat setempat. Adapun Kegiatan Rateb Seribe tersebut di selenggarakan oleh MPTT Ds. Alue Bilie.

Kapolres mengungkapkan bahwa “tumpah ruah jamaah yang hadir bukti dari kecintaan warga terhadap Allah SWT dan Rasul-Nya. Keberadaan dan kebersamaan kita pada malam ini adalah bukti kecintaan dan ketaatan kita kepada Allah dan RasulNya. Kapolres juga berharap Dzikir, Shalawat dan Doa yang dilantunkan bersama mendapatkan karunia limpahan rahmat dari Allah SWT. Selaku hamba-Nya, semua muslim senantiasa mempunyai ketergantungan kepada Allah, atas ketergantungan itulah kita perlu menghidupkan hati dan jiwa dengan berdzikir membesarkan nama Allah SWT”. Ungkap Kapolres.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *