Rabu, Mei 22, 2024
BinmasHumasMitra PolriPolisi Kita

Bhabinkamtibmas Pos Pol Tadu Raya Polres Nagan Raya Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat TPA Gampoeng Gunoeng Sapek

Tribratanewspolresnaganraya.com- Untuk meningkatkan Ukuah Islamiah serta hubungan silaturahmi dengan para ulama. Bhabinkamtibmas Brigadir Noufal Pos Pol Tadu Raya menghadiri kegiatan pembukaan perlombaan Musabaqo Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat TPA yg ada di Gampoeng Gunoeng Sapek, Kec. Tadu Raya, Kab. Nagan Raya yang ditempatkan dihalaman depan mesjid Al-Ikhlas. (14/04/2018).

Geuchik Gunoeng Sapek Dalam sambutannya menyampaikan agar Santri Yang menang dalam perlombaan ini jangan membesar hati dan terus mempertahankan yang sudah baik, bagi yang belum mendapatkan nilai tinggi dari hasil yang juri berikan jangan berkecil hati dan terus belajar agar supaya kedepan kita doakan bersama dapat mewakili MTQ tingkat kecamatan.

Pada kesempatan ini juga Brigadir Noufal tidak lupa untuk menghimbau kepada masyarakat setempat jika ada Kejadian di Desa agar segera Melaporkan kepada Geuchik, Bhabinkamtibmas Desa atau bisa juga melaporkan ke Nomor Call Center 110 Polres Nagan Raya dan Brigadir Noufal juga mengajak masyarakat agar bersama-sama untuk menjaga Kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *