Kamis, April 18, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaSabhara

Ciptakan Kondusifitas, Sat Sabhara Polres Nagan Raya Patroli Dialogis Ke Sejumlah Titik

Tribratanewspolresnaganraya.com- Satuan Sabhara Polres Nagan Raya terus gencar melaksanakan patroli ditempat-tempat rawan kejahatan guna meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas. Sat Sabhara melaksanakan patroli dialogis di daerah Sofindo Seunagan serta Kuala Pesisir  dan lokasi yang ditargetkan diantaranya Perusahan-perusahaan Kebun Sawet, perkampungan dan bengkel-bengkel. Selasa (17/04/2018).

Personil yang melaksanakan Patroli menyampaikan kepada pemilik-pemilik bengkel untuk selalu berhati-hati terhadap barang bawaan agar tidak menerima barang-barang/spare part hasil curian khususnya barang-barang yang mudah didapatkan seperti helm maupun spare part kendaraan. Selain itu kepada para pekerja Kebun Sawet agar berhati-hati dan waspada ketika bekerja jangan sampai terjadi hal yang tidak diinginkan.

Kasat Sabhara Polres Nagan Raya Iptu Banta Amat mengatakan “Kegiatan Patroli dialogis yang dilaksanakan bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan kriminalitas. Selain patroli kami juga memberikan himbauan-himbauan Kamtibmas kepada Masyarakat.” Ungkap Kasat Sabhara.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *