Selasa, Juli 16, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Kapolres Nagan Raya Hadir Dalam Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad, Lc., MA di Lapangan Alun-Alun Suka Makmue

Tribratanewspolresnaganraya.com- Bertempat di Lapangan Alun-alun Suka Makmue, Kab. Nagan Raya telah berlangsung kegiatan Tabligh Akbar yang dilaksanakan oleh Pemerintah kabupaten Nagan Raya. Minggu (22/04/2018).

Kegiatan Tabligh Akbar dihadiri oleh Bupati Nagan Raya H. Jamin Idham, S.E., Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H.,S.I.K., unsur Forkopimda Nagan Raya, Tokoh-tokoh Agama, dan ribuan masyarakat Kab. Nagan Raya maupun luar daerah Kab. Nagan Raya yang turut berhadir dalam acara Tabligh Akbar. Walaupun cuaca terasa panas bukan suatu halangan bagi masyarakat untuk hadir di acara Tabligh Akbar tersebut.

Dalam acara Tabligh Akbar sebagai penceramah adalah Ustadz Abdul Somad, Lc., MA yang membawa tausyiah dengan tema Agama Ta Peukong Budaya Ta Jaga (Agama Diperkuat Budaya Dijaga). Adapun susunan acara Tabligh Akbar diawali dengan Pembacaan Ummul Qitab oleh Tgk. Muhammad Arbi, Kata Sambutan Bupati Nagan Raya, Kata Sambutan Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah Ustadz Fadlil Rahmi, Lc, acara inti Tausyiah Ustadz Abdul Somad, Lc., MA, dan Pembacaan Do’a yang langsung dipimpin oleh Ustadz Abdul Somad, Lc., MA. Acara dimulai pukul 09.30 Wib s.d. pukul 11.30 Wib dilanjutkan dengan kunjungan dan makan bersama Ustadz Abdul Somad di Pendopo Bupati Nagan Raya.

Selama kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan oleh personel Polres Nagan Raya dan Polsek Jajaran yang dipimpin Kabag Ops Polres Nagan Raya Kompol Burhanuddin. Selama Kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *