Rabu, April 17, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Kapolres Nagan Raya Hadiri Pelepasan Alih Tugas Dandim 0116/Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.I.K. didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ida Giyarto menghadiri acara Pelepasan Alih Tugas Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Kav Moch Wahyudi, S.I.P. M.Tr (HAN) di Aula Pendopo Bupati Nagan Raya. Jumat (27-04-2018).

Hadir dalam acara pelepasan tersebut Bupati Nagan Raya H.M Jamin Idham, S.E. beserta Ibu, Wakil Ketua DPRK Syamsuardi, S.H., Kajari Nagan Raya atau yang mewakili, Instansi terkait, unsur Forkopimda, Kapolsek Kuala Ipda Syaiful bahri, S.H., Kapolsek Darul Makmur Ipda Zuhatta Mahadi, S.T.K. dan para Direktur PT.

Adapun rangkaian acara dimulai dengan penampilan dari sanggar Tari (Tarian Pukat) dilanjutkan dengan Shalawat serta menyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Kata Sambutan Bupati Nagan Raya dan Kata sambutan Dandim 0116/Nara.

Dandim 0116/Nara Letkol Kav Moch Wahyudi, S.I.P. M.Tr (HAN) dalam perpisahan yang akan tugas ke Mabes TNI, dalam penyampaian pesan dan kesannya, Dandim 0116/Nara menyampaikan rasa terimakasih kepada segenap unsur Forkopimda, Instansi terkait yang telah bekerjasama dengan baik selama menjalankan tugas sebagai Dandim 0116/Nara.

Bupati juga berpesan agar ditempat yang baru dapat menjalankan tugas dengan baik serta dapat memberikan perubahan di tempat tugas yang baru. “Selamat bertugas di tempat yang baru, segala sesuatu harus dilakukan dengan penuh tanggung jawab, semoga Allah selalu memberikan ridho kepada kita semua dalam menjalankan tugas.” Ucapnya.

Diakhir acara, Kapolres Nagan Raya beserta unsur Forkopimda memberikan sebuah kenang-kenangan berupa cinderamata sebagai hadiah kepada Dandim 0116/Nara Letkol Kav Moch Wahyudi, S.I.P. M.Tr (HAN).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *