Demi Memberikan Rasa Aman dan Nyaman, Polres Nagan Raya Laksanakan Pengamanan Hari Buruh Sedunia

Tribratanewspolresnaganraya.com- Untuk memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat, Personel Polres Nagan Raya siap melaksanakan pengamanan hari Buruh Sedunia atau disebut juga dengan May Day yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kaki Sidojadi, Kec. darul makmur, Kab. Nagan Raya. Selasa (01/05/18) sekira pukul 09.00 WIB.

Sebelum lakukan pengamanan Personel Polres Nagan Raya beserta Personel Koramil Darul Makmur dan Dishub Nagan Raya melaksanakan Apel di Polsek Darul Makmur yang dipimpin Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.I.K. Kapolres Nagan Raya menyampaikan bahwa Apel gelar pasukan ini diselenggarakan untuk mengecek kesiapan kekuatan personel, kelengkapan peralatan, prasarana dan sarana.

Dalam memperingati hari buruh sedunia, para Pekerja dari PT. Socfindo Seumayam dan perwakilan buruh PT. Socfindo Seunagan yang berjumlah LK 500 Orang dengan Korlap Saudara Tugino mengadakan konvoi dengan menggunakan roda dua dan roda empat melalui rute dari Lapangan Bola Kaki Sidojadi ➡ Sp.Deli Kilang ➡ Pulo Tengah ➡ Sp. Gedung ➡ Lamie ➡ Pasar Alue Bilie ➡ Karang Anyer dan kembali lagi ke Lapangan Bola kaki Sidojadi. Pada saat pelaksanaan Konvoi kapolres Nagan Raya turun ke lapangan untuk mengatur arus lalu lintas demi Kamseltibcar lalu lintas para pengendara yang lewat maupun yang sedang mengikuti konvoi. Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan temu ramah bersama Muspida, Kadisnaker Kab. Nagan Raya, Muspika Kecamatan, BPJS Ketenaga kerjaan dan Pimpinan Perusahaan PT. Socfindo Seumayam.

Pada saat kegiatan temu ramah kapolres memberikan kata sambutan dengan memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada para pekerja/buruh karena sudah tertib dalam pelaksanaan kegiatan. Kapolres juga tidak lupa mengucapkan Selamat hari Buruh Sedunia. Diakhir acara Kapolres mengajak para Muspida, Kadisnaker, Muspika, beserta Para Pimpinan PT dan seluruh Para pekerja/Buruh untuk bersama-sama menyanyikan lagu selamat ulang tahun yang dipopulerkan oleh band Jamrud. Selama Kegiatan Berjalan dengan aman, lancar dan terkendali.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *