Kabag Ops Polres Nagan Raya Hadiri Upacara Hari Pendidikan Nasional 2018

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kepala Kepolisian Resor Nagan Raya yang diwakili Kabag Ops Polres Nagan Raya Kompol Burhanuddin menghadiri upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) di halaman Kantor Bupati Kabupaten Nagan Raya. Rabu (02-05-2018).

Selaku inspektur upacara Wakil Bupati Nagan Raya Chalidin Oesman, S.E. sekaligus membacakan sambutan Menteri Pendidikan. Upacara ini dihadiri juga Kajari Nagan Raya di Wakili Kasi intelijen Dedi Mariadi, S.H., Sekdakab Nagan Raya T.R Joehari, Para kadis badan serta kantor pemkab Nagan Raya dan Para Asisten Pemkab Nagan Raya. Upacara diikuti oleh 1 pleton Dewan Guru sekab. Nagan Raya, 1 pleton satpol PP/WH kab. Nagan Raya, Para pelajar SLTP dan SLTA sederajat sekab. Nagan Raya.

Dalam amanatnya inspektur upacara mengatakan bahwa “Hari pendidikan nasional tahun ini dijadikan sebagai momentum untuk melakukan muhasabah atau refleksi terhadap usaha yang diperjuangkan dibidang pendidikan. Hari pendidikan nasional tahun 2018 memiliki tekad untuk menguatkan pendidikan dan memajukan kebudayaan dengan disertai niat yang ikhlas serta usaha yang keras.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *