Masyarakat Sangat Berantusias Mengikuti Penandatanganan Gerakan Anti Terorisme dan Radikalisme oleh Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya adakan penandatanganan gerakan anti terorisme dan radikalisme di sejumlah titik keramaian. Kegiatan ini sebagai wujud ungkapan duka atas gugurnya enam anggota Polri dalam insiden di Mako Brimob Depok, Jawa Barat beberapa hari lalu. Selasa (15/05/2018).

Dengan membentang banner ukuran 2 x 5 meter. Titik yang dipilih di Lapangan Bola Kaki Rajawali Desa Jeuram, Kec. Seunagan, Kab. Nagan Raya. Mengingat hari ini Megang Sat Shabara memilih Lapangan Bola kaki Rajawali sebagai titik lokasi yang tepat karena banyak Masyarakat yang berkunjung membeli keperluan Megang menyambut Bulan Ramadhan. Masyarakat sangat berantusias mengikuti penandatanganan gerakan anti terorisme dan radikalisme tersebut. Banyak dari mereka yang geram dan mengutuk aksi Terorisme tersebut. Karena banyak memakan korban jiwa orang-orang yang tak bersalah dan juga dapat mencemari nama baik Umat Islam.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto, S.H., S.I.K. melalui Kanit Patroli Sat Shabara menerangkan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini dilakukan untuk mengenang dan mendoakan Arwah ke enam anggota Polri yang  gugur dalam peristiwa di Mako Brimob Depok Jawa Barat. Selain itu untuk membangun keberanian kita semua dan masyarakat untuk melawan terorisme dan segala gerakan radikalisme.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *