Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Polres Nagan Raya Gelar Yasinan dan Doa Bersama

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya gelar Yasinan dan Doa bersama dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H/2018, guna menciptakan situasi kamtibmas yang Kondusif khususnya diwilayah Kabupaten Nagan Raya saat Bulan Suci Ramadhan berlangsung. Kamis (17/05/2018) Pukul 08.00 Wib bertempat di Masjid Babuttaqwa Mapolres Nagan Raya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.I.K., Para Kabag, Para Kasat dan seluruh Personil Polres Nagan Raya. Adapun selaku yang memimpin Yasinan dan Doa bersama adalah Ustadz Aipda Mashyuri, S.H.

Kegiatan tersebut dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel Pagi bersama kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Yasin dan ditutup dengan Doa bersama yang diikuti oleh seluruh Personil Polres Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan Iman dan Taqwa, juga untuk mempererat tali silaturahmi dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H/2018 sehingga situasi diwilayah Hukum Polres Nagan Raya dapat berjalan dengan aman, nyaman, dan tertib selama Bulan Suci Ramadhan berlangsung.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *