Kapolres Nagan Raya Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-110 Tahun 2018

Tribratanewspolresnaganraya.com- Bertempat di Halaman Kantor Bupati Nagan Raya, Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.I.K. hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Ke 110 Tahun 2018. Senin (21/5/2018) sekitar pukul 08.00 Wib.

Pada pelaksanaan Upacara tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, S.E. turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), OPD, Camat, Satu Pleton TNI-POLRI, Satpol PP/WH, gabungan PGRI Nagan Raya, gabungan Pns Depag, Pns Inspektorat, gabungan Dishub, Kepala Lingkungan serta Siswa/i tingkat SMP dan SMA sekabupaten Nagan Raya.

Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke 110 kali ini mengambil Tema Pembangunan Sumber Daya Manusia Memperkuat Pondasi Kebangkitan Nasional Indonesia Dalam Era Digital.

Adapun isi amanat Inspektur Upacara sebagai berikut:

Harus dimaknai dengan upaya – upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha, maupun masyarakat sendiri.

Pengembangan kapasitas sumber daya manusia juga harus diletakkan dalam konteks pemerataan dalam pengertian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit secara bersama-sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia.

Maknai peringatan Hari Kebangkitan Nasional ini di lingkungan kita masing-masing, sesuai lingkup tugas kita masing-masing, untuk semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *