Rabu, Mei 22, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Sumda

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.I.K. pimpin Upacara serahterima jabatan Kabag Sumda yang bertempat dilapangan Apel Mapolres Nagan Raya. Rabu (30/5/2018).

Upacara dihadiri oleh Waka Polres Nagan Raya, Pejabat Utama Polres Nagan Raya, Para Kasat, para Kapolsek jajaran Polres Nagan Raya, seluruh Personel Polres Nagan Raya serta Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya dan pengurus Bhayangkari cabang Nagan Raya.

Serah Terima Jabatan yang dilaksanakan sesuai dengan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Aceh berdasarkan Nomor:ST/349/V/KEP.3./2018, tentang Pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di jajaran Polres Polda Aceh.

Adapun pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Kabag Sumda Polres Nagan Raya AKBP Dahlan dan digantikan oleh pejabat baru Kompol Sofyan yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Sumda Polres Abdya Polda Aceh dimutasikan ke Polres Nagan Raya Polda Aceh.

Kapolres menyampaikan bahwa, pergantian pimpinan merupakan kebutuhan organisasi dan regenerasi kepemimpinan. Tujuan yang diharapkan dalam pergantian pimpinan, yakni mampu membawa ide-ide baru dan menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi untuk menghadapi tantangan tugas yang dinamis.

Kepada Pejabat baru diucapkan selamat datang. “Semoga cepat menyesuaikan diri, bangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan sesama anggota yang ada di Polres Nagan Raya. Dengan adanya pergantian ini  tugas-tugas yang lama dapat dilanjutkan maupun dapat menambah inovasi-inovasi baru dan hal-hal yang lebih baik lagi untuk dilaksanakan,” ujar Kapolres.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *