Indahnya Berbagi, Personel Polres Nagan Raya Bagi-bagi Hidangan Berbuka Puasa Berupa Takjil

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya membagikan hidangan berbuka puasa berupa takjil gratis untuk para pengemudi dan pengendara kendaraan bermotor yang melintas di ruas Jalan Meulaboh-Tapak Tuan tepatnya di Desa Simpang Peut, Kec. Kuala, Kab. Nagan Raya. Kamis (07/06/2018).

Kegiatan ini rutin diadakan setiap tahunnya untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Nagan Raya. Selain itu kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini adalah salah satu bentuk kepedulian jajaran Polres Nagan Raya kepada segenap masyarakat khususnya warga muslim yang saat ini sedang menunaikan ibadah puasa.

Dalam kegiatan ini melibatkan  kurang lebih 40 anggota Polres yang diselenggarakan oleh Angkatan Polisi Tahun 2013-2016 dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72. Kegiatan inipun mendapat apresiasi dari warga yang mendapatkan takjil maupun dari warga sekitar. Dalam hal ini juga Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. tidak lupa memberi apresiasi dan ucapan terima kasih kepada panitia penyelenggara. Seusai Bagi-bagi takjil Panitia penyelenggara melanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama untuk menjaga tali Silaturahmi antar Angkatan khususnya bagi angkatan 2013-2016.

Kapolres melalui panitia penyelenggara berpesan kepada masyarakat Nagan Raya agar selalu menjaga kebaikan dan silaturahmi intinya menjaga ketertiban kondusif di bulan Ramadhan ini untuk menjaga kebersamaan agar saat menunaikan ibadah terasa nyaman.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *