Meriahkan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Nagan Raya Gelar Olahraga bersama dan Bagi-bagi Doorprize

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-72, Polres Nagan Raya gelar senam pagi bersama unsur TNI-Polri dan unsur Forkopimda Nagan Raya di Lapangan Mapolres Nagan Raya, Jumat (29/06/18) sekitar pukul 08.00 Wib.

Olahraga bersama yang merupakan bagian dari rangkaian HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli mendatang ini berlangsung dengan penuh keceriaan dan canda tawa. Sebelum melaksanakan Senam bersama Peserta terlebih dahulu melaksanakan jalan santai diseputaran Komplek Perkantoran Suka Makmue, Kab. Nagan Raya.
Tampak hadir dalam barisan peserta senam bersama tersebut Wabup Nagan Raya Oesman Chalidin, SE, Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. beserta jajaran, Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Adhe hansen beserta jajaran, Kajari Nagan Raya, Wakil Ketua II DPRK Nagan Raya, Direktur Rumah Sakit Umum Iskandar Muda Nagan Raya, Sekda Nagan Raya, Kasubden 3 C Pelopor Kuala, Ketua Rapi, Ketua Bhayangkari Ny. Ida Giyarto Termasuk ibu-ibu Bhayangkari, Persit dan PIA.
Kapolres menuturkan, selain untuk penyegaran, kegiatan senam pagi bersama ini juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Polri, TNI, dan Pemkab. “Dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas, kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI – Polri kuat, maka negara juga akan utuh dan kuat,”.

Kapolres juga berharap, lewat sejumlah agenda dan rutinitas hariannya, keharmonisan antar tiga instansi ini harus tetap terus dijaga.

Diakhir acara Polres Nagan Raya membagikan doorprize kepada peserta senam bersama di lapangan Mapolres Nagan Raya. Kupon doorprize ditempatkan dalam kotak. Puluhan doorprize dibagikan bagi yang mendapatkan kupon doorprize yang di lotre secara acak.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *