Jelang HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Nagan Raya Buka Kejuaraan Turnamen Bola Voly Putra

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. membuka kejuaraan bola voly putra dalam rangka meyemarakkan HUT Bhayangkara Ke -72 tahun 2018 yang berlangsung di Lapangan Bola Voly Darul Makmur, Kab. Nagan Raya. Sabtu (30/01/2018).

Dalam sambutannya Kapolres Nagan Raya menyampaikan bahwa kegiatan kejuaraan bola voly ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke – 72 tingkat Polres Nagan Raya. Dengan adanya kejuaraan bola voly ini untuk memupuk hubungan baik antara Polri dan masyarakat dapat lebih ditingkatkan, sehingga keamanan, ketertiban serta persatuan dan kesatuan di wilayah hukum Kabupaten Nagan Raya dapat terjaga. Selain itu untuk menjalin kemitraan Polri dengan masyarakat pun dapat terbina serta tak kalah penting acara ini adalah wujud untuk mempererat tali silaturahmi, ujar Kapolres.

Kapolres juga berharap dalam mengikuti pertandingan ini nantinya semua tim dapat senantiasa menempatkan dan menjunjung tinggi jiwa serta semangat sportifitas dan fair play diatas segala galanya, dimana ajang pertandingan ini merupakan salah satu kegiatan untuk pengukuran kemampuan masing-masing tim dan bukan hanya untuk mendapatkan kemenangan semata.

Pembukaan turnamen bola voly ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Bupati Nagan Raya H. Jamin Idham, SE. selanjutnya servis bola pertama oleh Kapolres yang didampingi Bupati Nagan Raya, para pejabat Polres Nagan Raya, Kapolsek Darul Makmur Ipda Zuhatta Mahadi, ST.K., Para wasit dan panitia penyelenggara kegiatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *