Jalin Silaturahmi, Polres Nagan Raya Gelar Nobar Piala Dunia 2018 dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-72

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke-72, Polres Nagan Raya beserta jajaran gelar kegiatan Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2018 bersama unsur Forkopimda, Komunitas dan Masyarakat. Nobar ini digelar di Polsek Kuala Desa Ujong Patihah Kabupaten Nagan Raya sabtu malam pukul 21.00 Wib. Senin (02/07/18).

Kegiatan nonton bareng ini diprakasai oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. yang didampingi Ketua Bhayangkari cabang Nagan Raya Ny. Ida Giyarto dengan dihadiri oleh Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, SE., Dandim 0116/Nara Letkol Adhe Hansen beserta jajaran, Pejabat Utama Polres Nagan Raya, Kasubden 3 Den C Pelopor Kuala AKP Usman, SE. MM., para Kapolsek jajaran, personel Polres Nagan Raya, Tokoh Masyarakat, Komunitas Bola, dan Masyarakat.

Menurut Kapolres, gelaran Piala Dunia 2018 ini menjadi sebuah euforia bagi masyarakat. Kapolres yang juga Pecinta bola ini mengatakan dengan adanya nonton bareng, kita berharap dapat membentuk suatu hubungan yang humanis dengan masyarakat. Kapolres juga berharap, demam bola tidak hanya gelaran Piala Dunia saja, tapi disaat nanti pada gelaran Asian Games 2018.

“Kegiatan ini bagian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-72. Selain itu Juga, kami akan support untuk kegiatan atau agenda Sea Games 2018 di Jakarta dan Palembang. Gelorakan terus acara Nobar, sehingga kalangan masyarakat dan Polri dapat bersatu hidup rukun untuk menjaga Harkamtibmas,”  Ujar Kapolres.

Sementara itu dari Bupati dan Dandim 0116/Nara, yang ikut serta nobar mengatakan bahwa mereka sangat mengapresiasi dengan adanya nobar saat putaran partai besar berlangsung, meski belum tahu persis prediksi negara mana yang akan menjadi juara nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *