Kapolres Nagan Raya Buka Turnamen Futsal dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-72

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, Polres Nagan Raya gelar Turnamen Futsal Kapolres Cup yang dibuka oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. di Lapangan Futsal Lapan Tojoeh Longbaro, Kec. Suka Makmue, Kab. Nagan Raya yang dilaksanakan selama dua hari mulai Senin tgl 02 Juli s.d. 03 Juli. Selasa (03/07/18).

Dalam rangka Pembukaan Turnamen Futsal Kapolres Cup 2018 tersebut, Turut dihadiri Kadispora Nagan Raya, pejabat utama Polres Nagan Raya, Kapolsek jajaran Polres Nagan Raya, seluruh personel polres Nagan Raya dengan peserta Turnamen Futsal yang di ikuti oleh 18 team baik dari Polres maupun Umum.

“Dengan adanya turnamen ini di harapkan agar dapat menjalin silaturahmi bahkan persaudaraan serta kecintaan masyarakat kepada Anggota dan Keluarga besar Polri yang bertugas di Wilayah Hukum Polres Nagan Raya dan Jajarannya,” Ujar Kapolres.

Kapolres Berharap dalam pertandingan ini masing-masing team dapat menjunjung tinggi nilai sportifitas serta mengharapkan kepada para pengunjung atau suporter teamnya agar dapat menjaga ketertiban dan keamanan dalam menyaksikan pertandingan demi ketertiban dan ketenteraman Pemain.

Kapolres juga memerintahkan kepada anggotanya yang melaksanakan pengamanan untuk selalu menghimbau kepada para pengunjung yang menggunakan kendaraan roda dua untuk memarkirkan kendaraannya dengan rapi di tempat yang telah ditentukan demi kenyamanan bersama dan di harapkan agar selalu peka terhadap gangguan kamtibmas.

Kapolres menendang bola pertama saat pembukaan turnamen Futsal dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72 tersebut. Tendangan bola pertama oleh Kapolres menandai dibukanya kejuaraan itu secara resmi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *