Senin, Mei 20, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Kapolres Nagan Raya Resmi Buka Turnamen Bulu Tangkis Tingkat Umum dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-72

Tribratanewspolresnaganraya.com- Bertempat di lapangan Bulutangkis Desa Plok ie Kec. Kuala Kabupaten Nagan Raya telah berlangsung pembukaan turnamen Bulutangkis oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 72. Selasa (03/07/2018).

Dalam rangka Hari Bhayangkara Polres Nagan Raya sudah melaksanakan beberapa kegiatan baik kegiatan Olahraga maupun kegiatan sosial salah satunya adalah turnamen Bulu Tangkis yang dihadiri Wabup Nagan Raya Chalidin Oesman, SE. MM., Kajari Nagan Raya, Ketua PBSI Nagan Raya, Dandim 0116 yang diwakili Danramil Kuala, Pejabat utama Polres Nagan Raya, seluruh personel Polres Nagan Raya dan seluruh peserta yang ikut dalam perlombaan turnamen Bulutangkis.

Dalam sambutannya Kapolres, mengucapkan terima kasih atas segala kepedulian yang telah membuat suatu kejutan di acara Hari Bhayangkara ke 72 ini semoga kita semua selalu diberikan kekuatan, kesehatan & keselamatan oleh Allah Swt dalam menjalankan tugas dan kewajiban sehari-hari sebagai Anggota Polri, dan kiranya hal ini dapat membuat jalinan Silaturahmi kita lebih dekat lagi dengan masyarakat Khususnya dengan masyarakat Nagan Raya.

Untuk para juara nantinya akan di undang ke Polres pada saat acara syukuran. Saya ucapkan selamat bermain dan selalu jaga sportifitas” terang Kapolres saat memberikan pengarahaan pada seluruh peserta yang akan mengikuti lomba tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *