Rabu, April 17, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaUncategorized

Semarakkan HUT Bhayangkara ke-72, Polres Nagan Raya Gelar Turnamen Bola kaki

Tribratanewspolresnaganraya.com- Menyambut HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. membuka turnamen sepak bola tingkat umum yang digelar di Lapangan Bola kaki Desa Ujong Patihah Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya. Minggu (01/07/2018).

Dalam pembukaan turnamen Kapolres Cup ini, dihadiri pula jajaran Forkopimda Nagan Raya, Ketua PSSI Nagan Raya, Kadispora, para pejabat utama Polres Nagan Raya, Kasubden 3 Den C Pelopor Kuala, Kapolsek jajaran, Camat Kuala serta jajaran dan ormas serta para penonton yang hadir.

Sedangkan turnamen sepak bola akan berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 01 Juli, dengan memperebutkan tropi Kapolres Nagan Raya, yang diikuti 14 kesebelasan dari sejumlah instansi dan lembaga serta menggunakan sistem jumpa atau sistem group.

Sementara dalam pembukaan turnamen sepak bola Kapolres Cup ini, secara simbolis ditandai dengan tendangan Bola pertama oleh Kapolres Nagan Raya yang didampingi unsur Forkopimda kepada wasit yang memimpin jalannya pertandingan pada awal laga tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *