Selasa, Juli 16, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-72, Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Ziarah Makam di TMP

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 72, Polres Nagan Raya gelar Upacara Ziarah Makam di TMP (Taman Makam Pahlawan) Kabupaten Nagan Raya. Rabu (04/07/2018) sekitar Pukul 07.30 Wib.

Inspektur Upacara Ziarah Makam, Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. berkenan meletakkan karangan bunga dalam upacara itu. Upacara diikuti oleh para Pejabat utama Polres Nagan Raya, Kapolsek Jajaran beserta seluruh Personel Polres Nagan Raya dan Bhayangkari Cabang Nagan Raya.

Diakhir acara, Kapolres Nagan Raya yang didampingi Ketua Bhayangkari cabang Nagan Raya Ny. Ida Giyarto beserta para Perwira Polres Nagan Raya melakukan tradisi tabur bunga sebagai bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah gugur.
Kapolres Nagan Raya menjelaskan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan Polres Nagan Raya pada saat memperingati HUT Bhayangkara di setiap tahunnya. Selain sebagai bentuk penghargaan dan menghormati para pahlawan, Upacara Ziarah Makam juga sebagai sarana mendoakan arwah para pahlawan dan leluhur yang telah gugur dalam memperjuangkan NKRI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *