Rabu, April 17, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolres Nagan Raya Beserta Rombongan Anjangsana ke Rumah Warga Kurang Mampu

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya Ny. Ida Giyarto beserta rombongan, melaksanakan Anjangsana ke rumah Warga kurang mampu yang bertempat di Desa Ujong patihah, Kec. kuala, kab. Nagan Raya. Rabu (04/07/2018).

Kedatangan Kapolres dan Rombongan, yakni memberikan bantuan berupa sembako dan santunan untuk warga kurang mampu. Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 tahun 2018. Kegiatan Anjangsana ini dihadiri oleh Seluruh Perwira Polres Nagan Raya, Kapolsek jajaran, Pengurus Bhayangkari cabang Nagan Raya dan perangkat Desa baik Keuchik gampong maupun Ketua pemuda Gampoeng.

Dalam kesempatan itu, Kapolres menjelaskan kegiatan tersebut kami laksanakan untuk memberikan sedikit bantuan berupa sembako dan santunan kepada warga Desa Ujong Patihah yang kurang mampu dengan tujuan untuk memperingati HUT Bhayangkara ke-72 serta untuk menjalin silaturahmi antara pihak Kepolisian khususnya Polres Nagan Raya dengan warganya .

Dalam giat anjangsana tersebut di terima dengan baik oleh masing-masing keluarga dan warga setempat bahkan Keuchik Gamponeg, memberikan aplus, apresiasi dan sangat mendukung kegiatan tersebut dengan harapan agar kedepannya hubungan antara Polri dan Masyarakat bisa terjalin lebih baik lagi.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *