Polres Nagan Raya Gelar Korp Raport Kenaikan Pangkat

Tribratanewspolresnaganraya.com- Upacara kenaikan pangkat kepada Empat Personel Polres Nagan Raya periode 1 Juli 2018 dipimpin oleh Wakapolres Nagan Raya Kompol Sutan Siregar, SH.,Kamis (05/07/2018) sekitar Pukul 08.00 Wib bertempat di Lapangan Apel Mapolres Nagan Raya.

Kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi yang diberikan kepada personel Polres Nagan Raya terdiri dari Bripka ke Aipda sebanyak Tiga personel yaitu Aipda Sidik Handoyo, Aipda Edi Saputra dan Aipda Herdiansyah Mitra. Dari Bripda ke Briptu sebanyak Satu personel yaitu Briptu T. Fazrul Ramadhan.

Wakapolres Nagan Raya, selaku Inspektur Upacara (Irup) pada kesempatan ini dalam amanatnya menyampaikan “Kenaikan pangkat yang di tandai dengan pelaksanaan Korp Raport ini merupakan salah satu program pembinaan karier bagi personel Polri yang didasari pada kemampuan dan tindakan untuk mencapai suatu yang dilaksanakan secara obyektif, adil dan konsisten sesuai dengan ketentuan yang berlaku dengan memperhatikan pada penilaian aspek moral atau pun mental kepribadian, kemampuan, prestasi kinerja, pendidikan serta aspek senioritas dengan tanpa mengorbankan kualitas”.

Usai memimpin upacara Korp Raport, Wakapolres memberikan ucapan selamat kepada Empat anggota Polres Nagan Raya yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, juga kepada istri, orang tua, dan keluarga yang senantiasa mendampingi dan mendorong tugas-tugas yang di emban sehingga dapat meraih prestasi yang dapat dirasakan dan dibanggakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *