Sabtu, Juli 13, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaUncategorized

Peringati Hari Bhayangkara Ke-72, Polres Nagan Raya Gelar Syukuran

Tribratanewspolresnaganraya.comDalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018. Polres Nagan Raya gelar syukuran dengan tema “Dengan Semangat Promoter Polri Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019” yang dilaksanakan di Aula Mapolres Nagan Raya. Rabu (11/07/18).

Pada kesempatan itu Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto, SH. SI.K. membacakan kata sambutan Presiden Republik Indonesia sebagai berikut:

1. Berbagai upaya perbaikan yang dilaksanakan oleh Polri melalui Program Promoter telah memberikan dampak positif yang sangat signifikan. Sebagai tindak lanjut dari program reformasi internal yang telah dilaksanakan sebelumnya, Program Promoter dibangun melalui pendekatan profesionalisme dan modernisasi guna meraih kepercayaan publik.

2. Selama 2 (dua) tahun implementasi Program Promoter telah menunjukkan hasil yang baik. Public trust terhadap institusi Polri terus meningkat. Polri yang pada tahun 2016 termasuk dalam 3 (tiga) institusi paling tidak dipercaya publik, kini berdasarkan hasil survei yang diselenggarakan oleh berbagai lembaga, telah berada pada 3 (tiga) besar lembaga dengan kepercayaan publik terbaik.

3. Terlepas dari berbagai capaian prestasi tersebut, kami menyadari masih banyak kelemahan Polri. Ke depan, Polri berkomitmen untuk terus melaksanakan perbaikan agar kepercayaan masyarakat dapat terjaga dan terus meningkat, karena institusi Polri merupakan milik seluruh rakyat sekaligus sebagai aset bangsa Indonesia tercinta.

Selanjutnya sebagai bentuk rasa syukur dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-72, Kapolres Nagan Raya dan Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya Ny. Ida Giyarto memotong nasi tumpeng kemudian diberikan kepada personel Polres Nagan Raya NRP tertua dan termuda.

Dan dilanjutkan dengan acara pembagian hadiah kepada para pemenang perlombaan yang diadakan Polres Nagan Raya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *