Senin, Mei 20, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Paud Alifya Jeuram Bermain dan Belajar Bersama Sat Lantas Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya melakukan kegiatan pengenalan Rambu-rambu lalu lintas dengan cara bermain dan bernyanyi kepada Anak-anak Paud Alifya Jeuram beserta guru pendamping yang dipimpin oleh Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Nagan Raya Bripka Edy Muchtar. Bertempat di Taman Kantor Satuan Lalu Lintas Polres Nagan Raya. Jumat (20/07/18).

Sementara itu Kasat Lantas Polres Nagan Raya AKP Usman, SH. melalui Kanit Dikyasa mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan Polisi Sahabat Anak (PSA) yang diadakan oleh Sat Lantas Polres Nagan Raya adalah untuk memberikan pembelajaran tentang rambu–rambu lalu lintas, mematuhi berbagai peraturan dan tata tertib lalu lintas sejak usia dini.

Kanit Dikyasa juga menambahkan bahwa kegiatan ini untuk mendidik anak–anak sejak usia dini, mengingat bahwa dengan kita latih dan kita ajarkan anak–anak dengan sikap disiplin serta pengenalan lingkungan Polres Nagan Raya dan tugas–tugas Polisi Lalu Lintas, diharapkan kelak mereka akan menjadi invidu yang disiplin, taat pada peraturan serta utamanya dapat menjadi pelopor keselamatan No. 1 dalam berlalu lintas saat dewasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *