Rabu, April 17, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Kapolres Nagan Raya Hadiri Baksos Pengobatan Massal dan Pencanangan KB di Lokasi TMMD oleh Staf Ahli Kasad Bidang Sosbud dan Staf Kementerian Kesehatan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Sebagai wujud peran pemerintah dalam hal pembangunan kesehatan masyarakat adalah dengan melalui Program Indonesia Sehat dimana program ini menargetkan peningkatan derajat kesehatan dan status gizi masyarakat melalui upaya kesehatan dan pemberdayaan masyarakat didukung dengan perlindungan finansial dan pemerataan pelayanan kesehatan dan bekerjasama antara BKKBN dengan TNI-Polri pada kegiatan TMMD dilokasi TMMD Reg 102 yang bertempat di posko satgas TMMD Ds. Kandeh, Kec. Seunagan Timur, Kab. Nagan Raya. Selasa (24/07/18).

Kunjungan rombongan staf ahli kasad bidang sosbud dan staf kementrian kesehatan dalam rangka kegiatan bakti sosial pengobatan massal dan pencanangan kegiatan KB nasional terpadu dihadiri oleh Wabup Nagan Raya, Chalidin Oesman, SE,MM., Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K., Kajari Nagan Raya, Sri Kuncoro, SH. MH, Sekretaris BKBM G-4 Nagan Raya, Kapolsek Seunagan Timur, Iptu Nyak Banta, SH. MH., Camat Seunagan Timur, Keuchik Ds. Kandeh, perangkat Desa dan masyarakat Ds. Kandeh dan Para Siswa-Siswi.

Adapun tema dalam kegiatan ini yaitu “melalui kegiatan KB kesehatan kita wujudkan sinergisitas antara TNI, Pemerintah dan BKKBN dalam usaha peningkatan kualitas kesehatan guna meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat daerah“.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menyebar luaskan informasi kepada masyarakat akan pentingnya berperan serta dalam kegiatan program KB kesehatan yang diharapkan dapat membantu pemerintah dalam menangani permasalahan kependudukan keluarga berencana dan usaha peningkatan kualitas kesehatan guna meningkatkan taraf hidup serta kesejahteraan masyarakat daerah.

“Kami mendukung penuh kegiatan BKKBN dengan TNI-AD, sehingga Pemerintahan, TNI-POLRI dan rakyat dapat bersatu untuk membangun suatu Daerah khususnya di Kabupaten Nagan Raya agar menjadi lebih baik lagi untuk masa yang akan datang,” Ujar Kapolres.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *