Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Sertijab Waka Polres dan Kapolsek Jajaran

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. pimpin upacara pelaksanaan serah terima jabatan (sertijab) perwira Polres Nagan Raya yang berpindah tugas. Mutasi tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor: ST/467/VII/KEP.3./2018 tanggal 5 Juli 2018 tentang mutasi beberapa perwira di jajaran Polda Aceh yang bertempat di Aula Bhara Daksa Mapolres Nagan Raya. Kamis (26/07/18) sekitar pukul 09.00 Wib.

Adapun perwira  yang berpindah tugas yakni Waka Polres Nagan Raya yang sebelumnya dijabat oleh Kompol Sutan Siregar, SH. dipromosikan sebagai Waka Polres Aceh Singkil, digantikan oleh Kompol Taupik Rahman, SH. yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Sabang. Selanjutnya Kapolsek seunagan yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Syahril, SE. dipromosikan sebagai Kapolsek Seunagan Timur, digantikan oleh Iptu Nyak Banta, SH. MH. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Seunagan Timur.

“Mutasi di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa, dalam rangka promosi jabatan dan penyegaran bagi personil ke jenjang yang lebih tinggi. Terimakasih kepada pejabat lama yang telah mengabdi di Polres Nagan Raya dan selamat bertugas kepada pejabat baru,” Ujar Kapolres.

Pada sertijab tersebut, Kapolres juga menyampaikan semoga dapat menunjukkan kepercayaan yang diberikan kepada pimpinan dan dapat menjalankan tugas sesuai dengan tujuan Polri serta dapat menyesuaikan diri di lingkungan yang baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *