Suasana Penuh Haru di Acara Pisah Sambut Wakapolres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Usai pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab). Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. bersama seluruh Pejabat utama Polres Nagan Raya, Kapolsek jajaran, dan seluruh personel jajaran Polres Nagan Raya serta Para Pengurus Bhayangkari cabang Nagan Raya mengikuti rangkaian acara pisah sambut Wakapolres Nagan Raya Kompol Sutan Siregar, SH. di Aula Bhara Daksa Mapolres Nagan Raya. Kamis (26/07/18).

Acara dibuka dengan bacaan lantunan Ayat Suci Al-qur’an oleh Aipda Su’adi, SH. Kapolres Nagan Raya mengucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat baru yaitu Wakapolres Nagan Raya Kompol Taupik Rahman, SH., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Sabang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menuturkan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan suasana dan lingkungan yang baru  dan dapat meneruskan atau meningkatkan prestasi-prestasi yang telah dicapai sebelumnya oleh pejabat lama.

“Terima kasih kepada pejabat lama yang selama ini telah membantu meringankan tugas saya selama berdinas di Polres Nagan Raya, semoga di tempat dinas yang baru lebih sukses dan lebih berprestasi”. ujar Kapolres.

Diakhir acara, Kapolres yang didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya beserta seluruh pejabat utama memberikan cendera mata kepada pejabat lama sebagai bentuk penghargaan yang selama ini sudah mengemban tugas-tugas Kepolisian di Polres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *