Selasa, Juli 16, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaUncategorized

Kapolres Nagan Raya Hadiri Pelepasan Ratusan Calon Jamaah Haji Kabupaten Nagan Raya Tahun 2018

Tribratanewspolresnaganraya.com-  Pelepasan Jamaah Calon Haji Kabupaten Nagan Raya tahun 2018, pelepasan calon Haji tersebut di hadiri oleh Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto, SH. SI.K., unsur Forkopimda, Sekda Nagan Raya, Ketua MPU, Ketua MPA, Kabid Perhubungan Darat, Kasat Lantas Polres Nagan Raya, Kapolsek Kuala, Danramil Kuala,  dan ratusan orang pengantar calon jamaah Haji yang bertempat di Masjid Ujong Patihah Kabupaten Nagan Raya. Jumat (10/08/18) sekitar pukul 09.00 Wib.

Pada acara pelepasan dan pemberangkatan calon jamaah haji Kabupaten Nagan Raya tahun 2018 kloter sembilan ini sebanyak 116 orang dari tujuh Kecamatan beserta pendamping. Menuju Asrama Haji pada tanggal 11 Agustus 2018 bersama rombongan dari Kabupaten Aceh Singkil, Subussalam, Aceh Selatan, Abdya dan Gayo Lues. Lepas landas (take off) pada tanggal 12 Agustus 2018. Sebelum keberangkatan jamaah Haji, Bupati Nagan Raya beserta Ketua MPU dan Ketua MPA peusijeuk calon jamaah Haji yang hendak berangkat.

Kapolres mengucapkan selamat jalan para Calon Haji Nagan Raya,”Semoga saat melaksanakan Ibadah dikota Mekkah dapat berjalan dengan lancar dan diberikan kesehatan, serta pulang dengan selamat saat kembali ke Nagan Raya” ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *