Sabtu, Juli 13, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Kasubbag Humas Polres Nagan Raya Hadiri Prosesi Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI Dalam Rangka Hari Bhakti ke-73

Tribratanewspolresnaganraya.com- Prosesi Penyulutan Obor Tri Prasetya RRI Dalam Rangka memperingati Hari Bhakti (Harbhak) ke-73, di Aula LPP RRI Meulaboh, berjalan khidmat dengan dihadiri Danrem 012 Teuku Umar atau yang mewakili, Forkopimda Meulaboh, Kajari Nagan Raya, Dandim 0116/Nara, Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. yang diwakili Kasubbag Humas Polres Nagan Raya Ipda Sapta Nofison beserta para tamu dan undangan. Rabu (12/09/2018).

Penyulutan obor dipimpin langsung oleh Kepala RRI Meulaboh, Solmah, S.Sos, M.Si. bersama para pegawai juga melaksanakan upacara bendera merah putih di halaman kantor sebelum penyulutan obor dimulai.

Sedangkan prosesi penyulutan obor tripasetya dilakukan secara serentak seluruh stasiun RRI di Indonesia, yang dikomandoi Direktur Utama (Dirut) LPP RRI, M. Rohanuddin dari layar teleconference dengan semangat “Sekali diudara Tetap di Udara”.

Kapolres Nagan Raya melalui Kasubbag Humas mengatakan “Dalam merayakan hari jadinya ke-73 tahun ini, RRI mengusung tema “Dari sini Indonesia Masih Ada dan Akan Terus Ada”. Tema ini diambil untuk mengenang sejarah Radio Rimba Raya di pegunungan Kabupaten Bener Meriah, Provinsi Aceh”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *