Rabu, April 17, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Gelar Syukuran Dalam Rangka Peringati Hari Jadi Polwan ke-70

Tribratanewspolresnaganraya.com- Usia ke 70 tahun Polisi Wanita (Polwan) Kepolisian Republik Indonesia adalah perjalanan yang begitu panjang dan menghadapi banyak tantangan dan rintangan dalam melaksanakan tugas sehari-hari sebagai pelindung, pelayan, pengayom dan penegak hukum di tengah-tengah masyarakat, namun ditengah-tengah tantangan tugas tersebut bahwa Polwan, khususnya Polwan Polres Nagan Raya masih eksis dan tegar dalam melaksanakan tugas tersebut, itulah yang disyukuri oleh para Polwan Polres Nagan Raya pada hari Kamis (13/9/18) mulai pukul 09.00 Wib di aula Bhara Daksa Polres Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. sebagai pembina Polwan Polres Nagan Raya dalam sambutannya ini menyampaikan Selamat Ulang Tahun Polwan Republik Indonesia yang ke 70.

Melalui ulang tahun ini agar para Polwan yang bertugas di Polres Nagan Raya semakin bersinergi dan tetap semangat dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Diharpakan para Polwan agar menjadi Polwan yang Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) dalam lingkungan tugas masing-masing juga ditengah-tengah masyarakat dan keluarga. Ujar Kapolres.

Adapun rangkaian kegiatan acara, pemotongan tumpeng tanda mensyukuri ulang tahun Polwan ke 70 oleh Kapolres Nagan Raya, didampingi oleh Ibu Ketua Cabang Bhayangkari Ny. Ida Giyarto dan diberikan kepada yang tertua yaitu Briptu Suci Beru Purnama Bale. selesai pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan acara nonton bersama sejarah singkat Polisi Wanita Republik Indonesia. Diakhir acara ditutup dengan acara Hiburan beserta pemotongan kue oleh Ibu Ketua Bhayangkari dan diberikan kepada seluruh Polwan Polres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *