Senin, Juni 17, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Dalam Rangka Memeriahkan HKGB ke-66, Polres Nagan Raya Gelar Olahraga Bersama

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya mengadakan Olahraga Bersama dengan Bhayangkari dalam Rangka memeriahkan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-66 tahun 2018 dilapangan apel Mapolres Nagan Raya. Jumat (14/09/18).

Kegiatan olahraga bersama ini dihadiri Bupati Nagan Raya HM. Jamin Idham, SE., Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K., Dandim 0116/Nara Letkol Kaveleri Nanak Yuliana, SE. MM. beserta Ibu Ketua Persit KCK Cab XL Kodim 0116/Nara, Kasatpol PP, Direktur RS Iskandar Muda Dr. Doni, seluruh Pejabat Utama Polres Nagan Raya, Para Kapolsek Jajaran, segenap personel dan Jajaran Polres Nagan Raya, Ketua PKK Nagan Raya, Ketua Cabang Bhayangkari Nagan Raya Ny. Ida Giyarto beserta Pengurus dan anggota.

Olahraga bersama ini diawali dengan kegiatan jalan santai bersama dilanjutkan dengan Senam Poco-poco dan senam Gemu Famire yang diikuti seluruh peserta dengan dipandu instruktur senam. Usai senam dilanjutkan kegiatan lomba beberapa permainan tradisional antara lain Lomba lari karung dan joget kursi yang diikuti seluruh peserta.

Rangkaian kegiatan acara olahraga bersama diselingi dengan pemberian hadiah bagi pemenang lomba permainan tradisional serta pembagian Door Prize dari Ketua Cabang Bhayangkari kepada para peserta dengan mengacak nomor undian yang telah dibagikan kepada seluruh peserta.
Kegiatan berakhir pada pukul 11.00 Wib dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat, lancar dalam suasana yang meriah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *