Rabu, April 17, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Kapolres Nagan Raya Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Rencong 2018

Tribratanewspolresnaganraya.com- Dalam rangka kesiapan pengamanan menghadapi Pemilihan Legislatif  dan Presiden 2019, Kepolisian Resor Nagan Raya Menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Rencong 2018. Rabu (19/09/2018) Pukul 08.00 Wib, di Lapangan Apel Mapolres Nagan Raya.

Apel gelar pasukan operasi mantap Brata 2018 dipimpin oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. dalam rangka mengecek kesiapan personel dan kelengkapan sarana prasarana polri beserta unsur terkait sebelum diterjunkan ke lapangan, sehingga semua dipersiapakan dapat berjalan optimal. operasi ini juga untuk mewujudkan rasa aman kepada masyarakat dalam menyambut Pileg dan Pemilu 2019.

Kapolres juga menekankan beberapa point penting diantaranya, siapkan mental dan fisik dengan dilandasi komitmen moral dan disiplin kerja yang tinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Tingkatkan kerjasama yang harmonis dengan seluruh penyelenggara Pilkada dan segenap komponen masyarakat guna mewujudkan sinergitas polisional yang proaktif dalam rangka pengamanan Pilkada serentak tahun 2018.

Kapolres Nagan Raya membacakan amanah dari Kapolri Jenderal Polisi. Prof. Tito Karnavian, untuk menciptakan Keamanan Dalam Negeri (Kamdagri), menghadapi Pemilihan Umum yang akan digelar pada tahun 2019, dimana sejarah pertama dimana Pemilihan Umum yang ikut serta Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden RI yang bersamaan.

Dalam amanah tersebut, menekankan agar Polri selalu solid dengan TNI dan Instansi terkait agar bisa menciptakan Pemilu yang damai, aman dan sejuk serta mengajak semua elemen masyarakat, media dan semua tokoh masyarakat agar bersama-sama bisa mewujudkan Pemilu yang berasaskan Demokrasi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *