Kabag Ops Polres Nagan Raya Hadiri Upacara Hari Kesaktian Pancasila 2018

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. yang diwakili Kabag Ops Kompol Burhanuddin menghadiri Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilangsungkan di Halaman Kantor Bupati Nagan Raya (1/10) pukul 08.00 wib, bertindak sebagai Inspektur Upacara Bupati Nagan Raya H.M Jamin Idham, SE.

Pelaksanaan upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila 2018 diikuti oleh satu peleton dari TNI/Polri, PNS, Linmas, Satpol Pp/WH dan Dishub.

Kapolres Nagan Raya melalui Kabag Ops mengatakan, pelaksanaan upacara itu dimaksudkan untuk mengenang para pahlawan Revolusi yang telah gugur dalam tragedi Nasional pada tahun 1965. Beliau mengingatkan bahwa bangsa yang besar adalah bangsa yang tidak pernah melupakan sejarah bangsanya sendiri. Dengan peringatan kesaktian pancasila ini, diharapkan semangat tekad jiwa Bhinneka Tunggal Ika yang berlandaskan Pancasila semakin melekat kepada para pemuda penerus bangsa, sehingga bangsa Indonesia ini tetap utuh dalam satu kesatuan. Ujar Kabag Ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *