Pemilihan Duta Pelajar Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. yang diwakili Kabag Sumda Kompol Sopian membuka seleksi pemilihan duta pelajar Kamtibmas tingkat SMA/MA  Kabupaten Nagan Raya, yang di pusatkan pada Aula Gedung Bhara Daksa Mapolres Nagan Raya. Selasa (02/10/2018).

Pemilihan Duta Pelajar Kamtibmas Oleh Tim PPMG Wilayah VII Meulaboh yang dipimpin Hajidan, SH. beserta Staf Dan Kasat Binmas Polres Nagan Raya Iptu S.Bambang beserta Staf Binmas Polres Nagan Raya. Peserta yang dilibatkan adalah seluruh SMA sederajat yang berasal dari Kabupaten Nagan Raya.

Pemilihan Duta Pelajar Kamtibmas ini merupakan  kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Polres Nagan Raya untuk para siswa siswi yang nantinya akan membantu Polri memelihara Kamtibmas dilingkungan masing-masing, serta berguna untuk membina generasi muda ditengah maraknya penyalahgunaan narkoba dan budaya luar yang negatif.

Kabag Sumda mengatakan para peserta yang nantinya terpilih menjadi Duta Pelajar Kamtibmas Tahun 2018 akan menjadi rekan kepolisian yang memiliki peran untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di lingkungan sekolah.

Adapun hasil Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas Wilayah Hukum Polres Nagan Raya yang berhak mendapat juara adalah dari sekolah MAN Nagan Raya dan juara (2) Dua jatuh kepada SMA Negeri 1 Seunagan diikuti SMA Negeri 2 Kuala yang mendapatkan juara (3) Tiga.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah serta Pemasangan Selempang Duta Pelajar Kamtibmas Oleh Kabag Sumda Polres Nagan Raya dan Kasat Binmas sekaligus menutup kegiatan tersebut. Selama kegiatan Berlangsung Situasi berjalan dengan lancar dan tertib.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *