Kamis, April 18, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Gelar Dzikir dan Doa Bersama untuk Korban Gempa Palu

Tribratanewspolresnaganraya.com-  Polres Nagan Raya gelar Dzikir dan Doa bersama untuk para korban Gempa dan Tsunami Palu-Donggala di Masjid Babuttaqwa Mapolres Nagan Raya. Kamis (11/10/2018).

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pejabat Polres Nagan Raya dan seluruh personel Polres Nagan Raya. Kegiatan diawali dengan tausyiah singkat yang disampaikan oleh Ustadz Aipda Mahsyuri, SH. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan kegiatan Dzikir, Tahlillan dan Do’a bersama.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. mengatakan bahwa “Kita semua sangat Prihatin dan Turut berduka cita atas musibah Gempa dan Tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah tepatnya di Palu dan Donggala.”

“Banyak saudara-saudara kita disana yang meninggal dunia maupun terluka akibat gempa dan tsunami yang terjadi 28 September 2018 yang lalu dan hari ini kita berkumpul di Masjid dengan tujuan untuk mendo’akan saudara kita, semoga para korban yang meninggal dunia diampuni segala dosa-dosanya dan kepada para keluarga korban semoga diberikan kekuatan serta ketabahan dalam manghadapi ujian ini”. Ujar Kapolres.

Sebelumnya Jumat 05 Oktober 2018 yang lalu Polres Nagan Raya telah melaksanakan Shalat Ghaib untuk para korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *