Rabu, Mei 22, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaUncategorized

Polres Nagan Raya Gelar Deklarasi Pemilu Damai 2019 oleh Forum Keuchik Se-Kabupaten Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kepolisian Resort (Polres) Nagan Raya menggelar deklarasi pemilu damai dan penandatanganan Pileg dan Pilpres 2019 oleh forum Keuchik se-Kabupaten Nagan Raya yang diselenggarakan di Lapangan Alun-Alun Suka Makmue, Nagan Raya. Senin (13/11/2018).

Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto, SH. SI.K. melalui Kasat Intel mengatakan kesusksesan Pemilu 2019 tentunya tidak lepas dari kerjasama antara semua pihak. Oleh karena itu, semua elemen masyarakat harus berperan aktif untuk mensosialisasikan Pemilu yang aman damai dan sejuk.

Peran tersebut dapat diwujudkan dengan saling mengingatkan di masyarakat dan tidak menyebarkan berita hoax yang dapat menimbulkan konflik. “Semua elemen punya andil dalam kesuksesan jalannya Pemilu, jadi mari bersama menjaga keutuhan dan kerukunan di masyarakat khususnya di Kabupaten Nagan Raya,” ujar Kasat Intel.

Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan pembacaan pernyataan deklarasi pemilu damai oleh Ketua forum keuchik Kabupaten Nagan Raya, Keuchik Keude Semout Banta Sulaiman dan diikuti oleh seluruh Keuchik.

Di akhir kegiatan, dilakukan penandatanganan deklarasi Pileg dan Pilpres Damai oleh para peserta deklarasi. Deklarasi tersebut dihadiri seluruh keuchik se-Kabupaten Nagan Raya sebanyak 222 orang dari tiap-tiap Kecamatan.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *