Kapolres Nagan Raya Ajak Tauladani Rasulullah Dalam Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Tribratanewspolresnaganraya.com- Keluarga besar Polres Nagan Raya beserta jajaran dan Bhayangkari gelar acara keagamaan memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440/2018, acara digelar di Masjid Babuttaqwa, Polres Nagan Raya, Kamis (22/11/2018).

Acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-quran oleh Aipda Su’adi, SH. Kegiatan keagamaan kali ini mengambil tema yang bertajuk “Dengan Meneladani Ahklak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri yang Berprestasi dan Inovatif dalam mengamankan Pemilu 2019”.

Dalam sambutannya, Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K. mengatakan, “dalam peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, banyak pelajaran yang dapat dipetik dari akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW. Sehingga kita sebagai anggota Polri maupun masyarakat dapat mengaplikasikan sifat tauladan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari dalam melaksanakan tugas, bergaul, berbangsa dan bernegara,” Ujar Kapolres.

Sementara itu, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Aipda Mahsyuri, SH. Dalam tausiyahnya, beliau mengingatkan kita kembali pada sejarah dan peristiwa-peristiwa Rasulullah dilahirkan di Mekkah. Beliau juga mengajak kita semua untuk meneladani perilaku Nabi Muhammad SAW dan mengingatkan untuk memperkuat keluarga dengan ajaran agama dan membentengi istri serta anak-anak dengan aqidah dan akhlakul karimah.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *