Polres Nagan Raya Sukseskan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW

Tribratanewspolresnaganraya.com- Bertempat di Lapangan Garuda Leupe, Kec. Kuala, Kab. Nagan Raya telah berlangsung kegiatan Tabligh Akbar yang diadakan oleh Remaja Masjid Simpang Peut Nagan Raya dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Senin (26/11/2018).

Dalam acara Tabligh Akbar sebagai penceramah adalah Ustadz Abdul Somad, Lc., MA yang membawa tausyiah dengan tema Sunnah Rasulullah, Hakikat Pendidikan Generasi Muda. Adapun susunan acara Tabligh Akbar diawali dengan Pembacaan Ummul Qitab, Kata Sambutan Bupati Nagan Raya, Kata Sambutan Ketua Ikatan Alumni Timur Tengah Ustadz Fadlil Rahmi, Lc, acara inti Tausyiah Ustadz Abdul Somad, Lc., MA, dan Pembacaan Do’a yang langsung dipimpin oleh Ustadz Abdul Somad, Lc., MA.

Masyarakat yang menyaksikan langsung tabligh akbar memenuhi lapangan Garuda dan berdatangan dari berbagai penjuru wilayah tidak ketinggalan dari luar Kabupaten Nagan Raya yang juga berpartisipasi ikut menyaksikan tabligh akbar kali ini.

“Sementara itu melihat respon masyarakat yang melimpah ruah untuk menyaksikan tabligh akbar oleh UAS jajaran Polres Nagan Raya jauh hari sudah melakukan koordinasi dengan pihak panitia dan instansi terkait dalam rangka memberikan layanan pengamanan sehingga acara tabligh akbar dengan UAS dapat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak inginkan”. Ujar Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, SH. SI.K.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *