Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Pengabdian 5 Tahun Angkatan 2013 Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Bertempat di Pondok Pesantren Muslim Hands Desa Cot Kumbang, Kec. Kuala, Kab.Nagan Raya telah berlangsung Kegiatan Santunan Anak Yatim dalam Rangka Pengabdian 5 Tahun angkatan 2013 Polres Nagan Raya. Minggu (13/01/2019).

Dalam pelaksanaan acara tersebut turut dihadiri Pimpinan Pondok Pesantren Muslim Hand, Geuchik Desa Cot Kumbang, Ketua PWI Kab. Nagan Raya, Angkatan 2013 Polres Nagan Raya dan Santri/Santriwati Pondok Pesantren Muslim Hand.

Selain bersilaturahmi acara tersebut juga sebagai acara guna mensosialisasikan tentang bahaya penyalahgunaan Narkotika, tertib dalam berlalu Lintas dan memotivasi para santri/santriwati dalam pendidikan untuk meraih cita-cita. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pembagian Santunan Kepada Anak yatim serta Makan Siang bersama.

Giat anjangsana dalam rangka memperingati pengabdian 5 tahun angkatan 2013 Polres Nagan Raya ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah Swt, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk semua dan diridhai oleh Allah Swt karena kita selaku umat muslim wajib untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *