Polres Nagan Raya Ajak Generasi Millenial Cinta Lalu Lintas Melalui Pergelaran Funbike

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kepolisian Resor Nagan Raya menggelar funbike dalam rangka Millenial Road Safety Pestival dengan tema “Mari Wujudkan Generasi yang Optimis Cinta Lalu Lintas Aceh Hebat Indonesia Gemilang”. Sabtu (19/01/2019).

Funbike dimulai dengan ditandai pengibaran bendera start oleh Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, S.E. yang didampingi Forkopimda diikuti Peserta Funbike dari berbagai instansi seperti anggota Korem 012/Teuku Umar, unsur forkopimda, anggota Polres Nagan Raya, Kodim 0116/Nara, para Kadis instansi beserta anggota Brimob Subden 3 Den C pelopor Ujong Patihah dan berbagai elemen masyarakat yang turut hadir memeriahkan acara Funbike Milenial Road Safety Pestival.

Untuk rute yang dilalui dimulai dari Pos polisi Kuala Pesisir menuju Simpang Peut kemudian jalan poros utama komplek perkantoran Suka Makmue dan finish di halaman belakang Kantor Bupati Nagan Raya. Setelah selesai melaksanakan acara Funbike kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Deklarasi Tertib Lalu Lintas oleh seluruh peserta yang hadir.

Ditempat yang lain Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. mengatakan bahwa acara ini diselenggarakan guna mengkampanyekan kepada generasi millenial khususnya di Kabupaten Nagan Raya untuk dapat menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dan juga untuk mengingatkan kita semua dan masyarakat akan pentingnya  tertib berlalu lintas untuk mengurangi angka kematian akibat kecelakaan lalu lintas yang semakin hari semakin meningkat. Ujar Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *