POLSEK BEUTONG POLRES NAGAN RAYA LAKSANAKAN PENYULUHAN NARKOBA DI GAMPONG MEUNASAH PANTE KEC. BEUTONG KAB. NAGAN RAYA

Tribratanewspolresnaganraya.com –¬†Puluhan masyarakat yang terdiri dari pemuka agama, pemuka masyarakat, pemuda, serta masyarakat Gampong Meunasah Pante Kec. Beutong Kab. Nagan Raya berkumpul di ruang Aula Kantor Geucik Gampong Meunasah Pante Kec. Beutong Kab. Nagan Raya, Senin (21/01/2019).

Hadirnya masyarakat di Aula Kantor Geucik tersebut bukanlah tanpa alasan tetapi kehadiran mereka tersebut memang diundang dalam pelaksanaan kegiatan penyuluhan Narkoba yang digelar oleh Polsek Beutong Polres Nagan Raya.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Kapolsek Beutong Ipda Irfan Ismail dalam pelaksanaan kegiatan tersebut mengucapkan terimah kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama serta warga masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan ini.

Lebih lanjut beliau mengatakan bahwa peran kita selaku tokoh dan aparat Gampong tentulah sangat utama dalam membentengi keluarga dan masyarakat dari pengaruh narkoba yang juga nantinya akan berdampak luas kepada masyarakat yang ada dilingkungan kita.

dengan peran kita dalam mengawasi, tentulah akan menjadi salah satu sejata untuk memutus mata rantai pengguna dan peredaran narkoba demi menyelamatkan generasi muda dari ancaman bahaya Narkoba, yang dapat menghancurkan masa depan bangsa, selain dari upaya penegakan hukum yang kami lakukan, jadi peran semua pihak disini sangat diperlukan dalam memerangi narkoba, tutup Kapolsek Beutong.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *