KAPOLSEK KUALA HADIRI ACARA DAKWAH ISLAMIYAH DALAM RANGKA MAULID NABI BESAR MUHAMMAD SAW 1440 H

Tribratanewspolresnaganraya.com – Kapolsek Kuala Iptu Zaflaini, S.H. menghadiri kegiatan acara dakwah islamiyah dalam rangka peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW 1440 H yang bertempat di Mesjid Al Ikhlas Desa Lawa Batu Kec Kuala Kab Nagan Raya.

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Geuchik Desa Lawa Batu, Babinsa Desa Lawa Batu, Bhabinkamtipmas Desa Lawa Batu, Imum mukim Suak Sikha, Para Tokoh Agama, Tokoh Adat Desa Lawa Batu dan para tamu undangan lainnya.

Acara dakwah diisi oleh Tgk.H. Musliadi M.Jamil yang berasal dari Aceh Utara dengan tema Meningkatkan Iman Dan Tagwa ataupun Mempererat Tali Silaturrahmi Sesama Umat di Era Millenial.

Dengan adanya dakwah islamiyah tersebut guna untuk menumbuhkan prioritas keimanan tarhadap seluruh masyarakat dan membangun kesadaran melalui partisipasi keagamaan, keimanan dan taqwa Kepada Allah SWT sebagai upaya menunjung tingi derajat dan martabat Rasulullah Muhammad SAW dalam menyambut hari lahirnya, semoga dengan adanya tausiah tersebut kita semua dapat meneladani hal-hal terbaik dari beliau.

“Sebagai petugas kepolisian kami selalu siap dan hadir ditengah-tengah masyarakat di setiap adanya kegiatan masyarakat hal ini dimaksudkan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif diwilayah hukum Polsek Kuala” pungkas Kapolsek.

Selama kegiatan dakwah islamiyah dalam rangka peringatan maulid nabi besar Muhammad SAW 1440 H berjalan dengan aman dan tertib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *