KAPOLSEK DARUL MAKMUR HADIRI ZIKIR RATIB SERIBE SEKALIGUS PERESMIAN PESANTREN JABAL TURSINA AL-ADNY DESA KRUENG SEUMANYAM KEC. DARUL MAKMUR

Tribratanewspolresnaganraya.com – Kapolsek Darul Makmur Ipda Zuhatta Mahadi, S.T.K. menghadiri Zikir Rateb Seribe dan peresmian Pondok Pesantren Jabal Tursina Al-Adny yang dipimpin oleh Abuya Syekh Amran Wali Al Khalidi (Pimpinan MPTT-I Asia Tenggara) yang diselenggarakan pada Kamis malam di Desa Krueng Seumayam Kec. Darul Makmur, Kab. Nagan Raya.(25/01/2019).

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri oleh Bupati Nagan Raya, Camat Darul Makmur, Danramil 06/Darul Makmur, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Gubernur MPTT-I Darul Makmur, Wali Nanggroe MPTT-I Darul Makmur, Pimpinan Ponpes Jabal Tursina Al- adny, Tokoh masyarakat, tokoh agama serta para santri/santriwati Ponpes Jabal Tursina Al- Adny yang diikuti lebih kurang 800 orang.

Pada momen peresmian pondok pesantren Jabal Tursina Al-Adny ini, pimpinan Ponpes menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pihak sehingga pondok pesantren Jabal Tursina Al-Adny akhirnya bisa diresmikan.

Acara ini merupakan kegiatan yang Positif untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua, semoga kita semua dapat mengambil hikmah dari acara ini serta dapat meningkatkan ukuwah islamiah untuk seluruh umat muslim di Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *