KAPOLSEK KUALA MELAKSANAKAN KEGIATAN POLISI SAWEU KEUDE KUPI

Tribratanewspolresnaganraya.com – Kapolsek Kuala Iptu Zaflaini, S.H. terus melakukan penguatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) sejalan dengan Program Prioritas Kapolri.

Penguatan Harkamtibmas tersebut salah satunya dilakukan dengan melakukan Saweu Keude Kupi bertatap muka dengan masyarakat di Warung kopi Pak Anto Desa Jatirejo Kec.Kuala Pesisir Kab.Nagan Raya, Kamis (24/01/2019).

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Kapolsek Kuala mengatakan, kegiatan Saweu Keude Kupi tersebut dilakukan untuk mengajak masyarakat menjaga harkamtibmas, tidak terlibat dalam penyalahgunaan Narkoba, patuh kepada hukum dan perundang-undangan di Negara Kesatuan Republik Indonesia, serta ikut mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 aman, damai dan sejuk.

Selain itu dengan adanya kegiatan Saweu Keude Kupi ini mampu meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat.

Kami juga berharap kepada masyarakat agar dapat membantu pihak kepolisian dengan melaporkan hal-hal yang dapat berpotensi mengganggu kamtibmas dilingkungannya.”paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *